img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Setiap harinya, ANTV menyajikan tontoan berkualitas serta menghibur bagi penggemar setianya. Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu tontoan yang menjadi primadona di ANTV.

Pada episode 276 yang akan segera tayang, usaha Delia dan Reno diceritakan gagal karena karyawan masih tunduk kepada Abhimana selaku bosnya. Apa yang akan terjadi? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Abhimana Tak Kalah dari Reno dan Delia

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

David ikuti Delia sampai ke kafe. Di sana, Delia ketemu orang suruhan yang diminta jadi klien. Mereka bicara serius. Ternyata ada salah satu cewek korban investasi bodong Delia di sana, mau menuju ke Delia. Tapi Delia keburu tahu dan kabur dari sana.

Di sisi lain, Kinanti ketemu sama Lucy. Lucy cerita soal masalahnya dengan Della dan Willy. Lucy merasa bersalah dan mau minta maaf, Kinanti temani ke rumah Della. Ternyata Della ngamuk, gak sudi buat maafin Lucy sampai kapanpun.

Klien besar datang ke kantor Abhimana, protes karena jadwal di-reschdule seenaknya sendiri. Anita dan Reno kasih tahu kalau semua projek mereka yang urus dan gak mau kerja sama dengan si klien lagi.

Topik Terkait