img_title
Foto : Instagram/@therealdisastr

IntipSeleb – Dian Sastrowardoyo mengunggah foto ketika berperan dalam film lawas 'Pasir Berbisik'. Foto kala Dian berusia 18 tahun tersebut berhasil membuat warganet flashback dengan film yang dirilis 2001 silam tersebut.

Banyak warganet dibuat kagum dengan unggahannya. Bagaimana tidak, Dian terlihat awet muda hingga saat ini. Lantas seperti apa komentar warganet terhadap unggahan terbaru Dian tersebut? Scroll yuk untuk mengetahui selengkapnya.

Flashback dengan Film Lawas

Instagram/@therealdisastr
Foto : Instagram/@therealdisastr

Dian mulai terjun di dunia entertainment dengan memenangkan ajang modelling. Kariernya semakin melambung tinggi ketika memerankan Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Kesuksesan film tersebut menghasilkan popularitas tinggi, bahkan hingga saat ini.

Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dkk disebut-sebut membawa kebangkitan film Indonesia yang sempat meredup. Tak heran para pemerannya, terutama Dian menjadi pemain film yang Ikonik.

Pemenang gadis sampul tahun 1996 berhasil membuktikan kualitas aktingnya bukan hanya di film AADC. Tak bisa dipungkiri memang sangat kental dengan peran Cinta, namun bahkan sebelum film tersebut dirinya sudah mencoba terjun ke dunia layar lebar. Salah satu film bersejarahnya yakni Pasir Berbisik.

Topik Terkait