img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani, akan segera berhadapan di atas ring tinju dengan Dinar Candy. Namun netizen mengingingkan pertarungan dilakukan oleh Dewi Perssik.

Aktris kontroversial, Nikita Mirzani mengungkap alasan batal bertanding tinju melawan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Mau tahu lebih lanjut?Yuk simak artikel dibawah ini!

Gagal Lawan Dewi Perssik Karena Emosian

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Warganet akhir-akhir ini sering membahas pertarungan agenda tinju antara Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Wanita yang kerap disapa Niki ini direncanakan akan melawan Dinar Candy dalam ajang Hollywings Sport Show Juni 2022 mendatang.

Namun warganet merasa kecewa karena mereka sebenarnya ingin menyaksikan pertarungan antara Nikita Mirzani vs Dewi Perssik. Nikita Mirzani pun mengungkapkan alasan dirinya tidak jadi melawan penyanyi dangdut tersebut dikarenakan Dewi Perssik emosian.

"Bukan saya tidak mau, tapi ditinju ini tidak boleh pakai emosi. Kalau pakai emosi, dia pukul saya tidak kena, nanti saya pukul sekali, dia pingsan, nanti jadi perkara baru lagi," ucap Nikita Mirzani di Hollywings Sport Show.

Topik Terkait