X

IntipSeleb – Nikita Mirzani, akan segera berhadapan di atas ring tinju dengan Dinar Candy. Namun netizen mengingingkan pertarungan dilakukan oleh Dewi Perssik.

Aktris kontroversial, Nikita Mirzani mengungkap alasan batal bertanding tinju melawan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Mau tahu lebih lanjut?Yuk simak artikel dibawah ini!

Gagal Lawan Dewi Perssik Karena Emosian

img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Warganet akhir-akhir ini sering membahas pertarungan agenda tinju antara Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Wanita yang kerap disapa Niki ini direncanakan akan melawan Dinar Candy dalam ajang Hollywings Sport Show Juni 2022 mendatang.

Namun warganet merasa kecewa karena mereka sebenarnya ingin menyaksikan pertarungan antara Nikita Mirzani vs Dewi Perssik. Nikita Mirzani pun mengungkapkan alasan dirinya tidak jadi melawan penyanyi dangdut tersebut dikarenakan Dewi Perssik emosian.

"Bukan saya tidak mau, tapi ditinju ini tidak boleh pakai emosi. Kalau pakai emosi, dia pukul saya tidak kena, nanti saya pukul sekali, dia pingsan, nanti jadi perkara baru lagi," ucap Nikita Mirzani di Hollywings Sport Show.

Selanjutnya, ia mengatakan kepada Dewi Perssik untuk menurunkan emosinya agar bisa naik ke ring tinju untuk  melawan Nikita Mirzani.

“Kalau dia ingin lawan saya turunkan dulu emosinya" ucap lagi Nikita Mirzani.

Reaksi Warganet

img_title
Foto : Instagram/@insta_julid

Bacod.. Takut gtu aja,” tulis warganet.

Bilang aja taku, susah amat ngaku,” tulis warganet.

Kan tenaga DP kelihatan lebih besar dan kuat ketimbang nyai, nyai mah body gede tapi kelihatan gak punya tenaga banyak,” tulis warganet.

Gausah banyak omong,, kalo berani bilang berani, kalo gak ywdh diem aja,” tulis warganet.

Settingan biar banyak jobs sepi,” tulis warganet.

Ngelesnya melebihi bajai,” tulis warganet lainnya.

hahaha takut mgkn sebenernya tdk ada alasan appun, tarung ya tarunggg entah pakai emosi atau enggak mah bukan alasan,” tulis warganet lainnya di kolom komentar akun gosip @/.insta_julid

Rencananya, pertarungan tinju Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan digelar pada 12 Juni 2022 bersamaan dengan laga-laga artis lain seperti Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa hingga El Rumi. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga