img_title
Foto : TikTok/afififafia

IntipSeleb – Zinidin Zidan belum lama ini terkandung kasus dengan musisi asal Lampung yakni Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band bersama dengan Tri Suaka. Namun, kini kasus tersebut sudah mulai mereda. 

Tak lama berselang, Zinidin Zidan kembali terseret sebuah isu miring. Pasalnya, ia dianggap mempermainkan suara adzan. Bagaimana fakta selengkapnya? Simak berita selengkapnya  di bawah ini.

Zinidin Zidan Dianggap Mempermainkan Suara Adzan

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

Baru-baru ini beredar sebuah video yang mempertontonkan Zinidin Zidan sedang menyanyikan sebuah lagu. Di sela-sela pria kelahiran 1999 itu bernyanyi, ia kedapatan melantunkan sebuah lirik dengan nada yang sama dengan suara adzan. 

Tudingan mempermainkan suara adzan ini semakin diperkuat dengan gerakan tangan Zinidin Zidan yang kedapatan memegang salah satu telinganya. Sebagaimana diketahui, gerakan memegang salah satu telinga dengan telapak tangan seperti yang Zidan lakukan adalah gerakan yang sama persis sebagaimana seorang muslim mengumandangkan adzan sebelum salat.

Video yang mempertontonkan Zinidin Zidan ini tengah viral di media sosial TikTok. Adapun akun TikTok yang membagikan video Zidan ini adalah @afififafia.

Topik Terkait