img_title
Foto : Instagram/@holywingssportshow

IntipSeleb – Baru-baru ini santer pemberitaan mengenai pertandingan tinju antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy. Pertandingan tersebut diadakan oleh Holywings Sport Show pada Minggu, 12 juni 2022 mendatang.

Ketika ditanya, Dinar Candy mengatakan bahwa dirinya siap adu jotos dengan wanita yang akrab dipanggil Nikmir tersebut. Ia pun mengatakan bahwa pernah merasa kesal dan kecewa kepada Nikita Mirzani. Bagaimana penuturan Dinar Candy selengkapnya soal Nikita Mirzani? Simak beritanya di bawah ini.

Dinar Candy dan Nikita Mirzani Jarang Ketemu Setahun Ini

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Ai Dinar Miswari alias Dinar Candy mengatakan bahwa hubungannya dengan Nikita Mirzani cukup dekat. Tetapi, karena tahun ini ia tak memiliki proyek bareng dengan Nikita, maka mereka jarang bertemu.

“Sama Niki sebenernya kan lumayan deket kita itu. Cuma, karena setahun ini kita enggak ada proyek bareng, ya enggak bareng gitu,” ungkap Dinar Candy dilansir IntipSeleb di YouTube KH INFOTAINMENT pada Jum’at, 13 Mei 2022.

Lebih lanjut, Dinar menjelaskan bahwa dirinya sudah siap untuk berada di dalam satu ring dengan Nikita Mirzani. Ia mengatakan bahwa telah melakukan latihan setiap hari untuk pertandingan kali ini.

Topik Terkait