X

IntipSeleb – Sebagaimana diketahui, Dinar Candy akan mengadakan pertandingan tinju dengan Nikita Mirzani yang diselenggarakan oleh Holywings Sport Show pada Minggu, 12 juni 2022 mendatang. Namun, Ridho Illahi, kekasih hati Dinar, mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan kehadirannya dalam pertandingan tersebut.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Ridho Illahi? Simak berita lengkap mengenai tanggapan Ridho Illahi atas pertandingan tinju Dinar Candy dan Nikita Mirzani di bawah ini.

Bingung, Ridho Illahi Tak Tahu Bagaimana Ia Harus Merespon

img_title
Foto : Instagram/@ridhoillahireal

Ridho Illahi, pujaan hati Dinar Candy, merasa bingung atas respon yang harus ia berikan perihal pertandingan tinju antara kekasihnya tersebut dengan Nikita Mirzani. Ketika dimintai keterangan mengenai bentuk dukungannya, Ridho pun, dalam kesempatan yang sama, merasa bingung bagaimana hal itu harus ia berikan kepada sang kekasih.

“Bingung supportnya,” jelas Ridho Illahi bingung sambil tertawa kecil dilansir IntipSeleb di YouTube KH INFOTAINMENT pada Jum’at, 13 Mei 2022.

Masih Ragu, Ridho Illahi Belum Tentu Tonton Pertandingan Tinju Dinar Candy

img_title
Foto : instagram/dinar_candy

Ridho Illahi mengatakan bahwa dirinya masih ragu akan kehadirannya di pertandingan tinju antara kekasihnya, Dinar Candy, melawan Nikita Mirzani. Hal ini lantaran ia belum bisa berbesar hati jika harus melihat kekasihnya tersebut beradu jotos dengan Nikmir, panggilan Nikita Mirzani.

“Enggak tau mau nontonnya juga ragu. Suka enggak tegaan ngeliat dia,” jelas Ridho Illahi.

Meski begitu, Ridho Illahi tetap memberikan kepercayaan penuh atas keputusan kekasihnya tersebut. Namun apa boleh buat, akhirnya ia pun harus menerima dengan sepenuh hati keputusan Dinar Candy tersebut.

“Tapi yaudahlah. Tapi kalo kamu, eh, Dinarnya siap berarti percaya aja sama dia walaupun sebenernya enggak tega,” lanjut Ridho.

Menurut penuturan Dinar Candy, Ridho Illahi mempunyai satu kekhawatiran terhadap dirinya, jika ia masih bersikukuh melanjutkan pertandingan tinju dengan Nikmir. Ridho, kata Dinar, takut terjadi hal yang tak diinginkan kepada kekasihnya.

“Kata dia takut hidung aku bengkok,” celetuk Dinar.

Sosok Dinar di Mata Ridho Illahi

img_title
Foto : instagram/dinar_candy

Di mata Ridho Illahi, Dinar Candy adalah sosok yang ambisius. Jika ingin suatu hal, maka hal itu harus ia dapatkan.

“Ambisius kalo dia udah mau sesuatu itu pasti jadi,” ujar Ridho.

Namun, selama keinginan Dinar Candy tak merugikan orang lain, Ridho Illahi akan selalu mendukung. Hal itu juga termasuk soal pertandingan tinju Dinar.

“Selama enggak ngerugiin siapa-siapa, toh untuk memajukan tim Indonesia juga. Yaudah, aku support. Enggak tau nonton atau enggak,” pungkas Ridho. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga