X

IntipSeleb – Perseteruan Hotman Paris dan mantan asisten pribadi ke-9, Iqlima Kim masih terus berlanjut. Hotman Paris beberkan bukti percakapan dirinya dengan Iqlima, di mana terlihat ia mengirim potret seksi pada bosnya tersebut.

Sehingga kini Hotman Paris yang merasa dituding melecehkan pun kini mengumumkan jika proses hukum sudah dimulai. Seperti apa? Simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Sebut Proses Hukum Sudah Mulai

img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Perseteruan Iqlima Kim dengan pengacara kondang Hotman Paris masih berlangsung panas. Sebelumnya, Iqlima Kim mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual dari Hotman Paris selama bekerja menjadi Asprinya.

Namun Hotman Paris membantah adanya tudingan tersebut dengan menyebarkan bukti-bukti yang ia miliki. Di mana Hotman membeberkan isi percakapannya dengan Iqlima Kim, yang mengaku dilecehkan olehnya pada Februari 2022. Sedangkan dalam bukti percakapan, Hotman mengaku sering dikirimi potret seksi oleh mantan sekretarisnya tersebut.

Seperti halnya terlihat pada postingan Hotman Paris, jika ia masih menerima potret Iqlima yang terbuka itu di bulan Maret 2022. 

“Tanggal 21 Maret 2022, Kim mengirimkan photo sexynya ke wa Hotman tanpa diminta Hotman! Eh sekarang ngarang cerita dilecehkan Februari 2022? Proses hukum sudah mulai! Agar pengacaranya banyak tidur sekarang sebelum nanti repot hadapi proses hukum!,” tulis Hotman dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Curiga Adanya Skenario

img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Sejak awal memanasnya perseteruan antaraHotman dan Iqlima, pengacara kondang itu curiga adanya skenario dibalik kejadian ini.

"Inilah photo sexy yg dikirim cewek itu ke wa hotman pada tgl 21 maret 2022! Masih ada photo yg hampir t......dgn hanya bra bh!!!Ayok kita buka wa itu dihadapan wartawan dan dihadapan cewek itu dan pengacaranya! Ngaku februari di lecehkan tapi awal maret masih dansa dgn hotman di shooting trans tv di salju buatan dan 21 maret dia kirim 2 photo sexy yg 1 cuma pakai Bra atau bh dan 1 vidio sexy dari dia dari bali dgn gaya dansa' ! Mana mungkin korban pelecehan sexual kirim photo sexynya ke pelaku pelecehan! Kok bisa kamu nangis saat wartawan ?? ???? Siapa otak scenario ini?? Apa terkait sengketa organisasi yg hotman bongkar??," tulis Hotman. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga