img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Perseteruan Hotman Paris dan mantan asisten pribadi ke-9, Iqlima Kim masih terus berlanjut. Hotman Paris beberkan bukti percakapan dirinya dengan Iqlima, di mana terlihat ia mengirim potret seksi pada bosnya tersebut.

Sehingga kini Hotman Paris yang merasa dituding melecehkan pun kini mengumumkan jika proses hukum sudah dimulai. Seperti apa? Simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Sebut Proses Hukum Sudah Mulai

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Perseteruan Iqlima Kim dengan pengacara kondang Hotman Paris masih berlangsung panas. Sebelumnya, Iqlima Kim mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual dari Hotman Paris selama bekerja menjadi Asprinya.

Namun Hotman Paris membantah adanya tudingan tersebut dengan menyebarkan bukti-bukti yang ia miliki. Di mana Hotman membeberkan isi percakapannya dengan Iqlima Kim, yang mengaku dilecehkan olehnya pada Februari 2022. Sedangkan dalam bukti percakapan, Hotman mengaku sering dikirimi potret seksi oleh mantan sekretarisnya tersebut.

Seperti halnya terlihat pada postingan Hotman Paris, jika ia masih menerima potret Iqlima yang terbuka itu di bulan Maret 2022. 

Topik Terkait