X

IntipSeleb – Sudah beberapa tahun terakhir, Agnez Mo jarang terlihat beraktivitas di Tanah Air. Seperti diketahui, wanita 33 tahun tersebut tengah fokus dengan kariernya di panggung internasional. Meski demikian, kehidupan mantan penyanyi cilik ini tetap saja tidak luput dari sorotan.

Sama seperti selebriti pada umumnya, Agnez Mo memanfaatkan akun Instagram pribadi untuk membagikan foto dan video kepada penggemar. Selain untuk mengabadikan momen, pelantun lagu Matahariku ini juga sekaligus memberikan update terbaru soal penampilannya yang terus mengalami perubahan. 

Menjelma menjadi penyanyi internasional, membuat gaya berbusana wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Apalagi, kini Agnez selalu mengenakan busana dari merek ternama dunia. Tidak melulu mendapat komentar positif, penampilan Agnez justru menuai berbagai kontroversi.

Seperti apa gaya berbusana Agnez Mo yang menuai kontroversi? Berikut adalah deretan cara berpakaian pemain sinetron Pernikahan Dini ini yang menjadi bahan perbincangan publik.

Pakai Swimsuit

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Unggahan terbaru Agnez Mo kembali mengundang perhatian warganet. Melalui akun Instagram miliknya, ia memamerkan sejumlah potret dirinya dengan sederet selebriti Hollywood, antara lain Megan Thee Stallion, La La Anthony, French Montana, dan Juicy J. 

Dalam foto-foto tersebut, wanita bernama asli Agnes Monica Muljoto itu tampil seksi dengan bikini berwarna hitam yang dibalut long coat merah. Sebagian besar bagian tubuhnya pun terekspos. Sontak penampilannya itu seakan menggelitik warganet untuk menghujat, dan ternyata benar adanya. Karena terlalu banyak mendapat respons negatif di bawah unggahan fotonya, Agnez memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar.

Dianggap Tidak Menghormati Pakaian Adat Papua

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Agnez membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berpose bersama dua wanita Indonesia Timur. Kala itu, ia mengenakan bodysuit dengan warna abu-abu. Tidak tampil seksi, postingan tersebut lagi-lagi menuai kontroversi. Dalam keterangan foto, ia menuliskan “Kami mengenakan satu dari banyak pakaian tradisional Indonesia (termasuk aksesori) dari Papua (bagian timur di Indonesia),”.

Sementara pada kolom komentar, warganet menilai baju yang dikenakan Agnez tidak mencerminkan budaya Papua sama sekali. Justru, malah memberikan kesan provokatif. Mereka mengkritik cara Agnez dalam merepresentasikan pakaian adat sangat ceroboh.

Baju dianggap terlalu terbuka

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Beberapa kali, Agnez mengunggah foto selfie-nya di Instagram. Selain memperlihatkan warna kulitnya yang semakin menggelap, ia juga tak segan menunjukkan bagian atas tubuhnya. Tentu, postingan tersebut menuai cibiran warganet. Bahkan, banyak pula yang salah fokus dengan penampilan wanita kelahiran Jakarta tersebut. Meski kerap mendapat komentar negatif, tidak membuat Agnez untuk berhenti menjadi diri sendiri.

Terlihat Kurus

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Agnez sempat membuat warganet syok melihat penampilannya. Pelantun Bukan Milikmu Lagi ini tampak jauh lebih kurus ketimbang sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari salah satu postingannya di Instagram. Saat mengenakan tank top spaghetti strap dengan bagian dada terbuka, tulang selangkanya menonjol dan pipi yang sangat tirus.

Tidak sedikit orang yang menyayangkan penampilan Agnez saat ini. Mereka merasa mantan kekasih Wijaya Saputra itu lebih menarik dilihat ketika tubuhnya berisi.

Gaya Busana Kebarat-Baratan

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Wajar bila penampilan selebriti Tanah Air kerap menuai kontroversi. Apalagi kalau gaya berbusana mereka dianggap kelewat seksi dan tidak cocok dengan budaya timur khususnya Indonesia. Lama menetap di luar negeri, membuat Agnez Mo perlahan mengubah cara berpakaiannya yang kini lebih kebarat-baratan.

Budaya barat identik dengan model busana terbuka. Tampil percaya diri, mereka memperlihatkan bagian tubuh yang dianggap menarik. Begitu pula dilakukan Agnez, terlihat dari sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Apakah kamu menyukai penampilan Agnez yang sekarang girls?

Terkait