X

IntipSeleb – Film KKN di Desa Penari menjadi salah satu perbincangan hangat setelah menembus 4,5 juta penonton. Seolah tak ingin ketinggalan perihal isu tersebut, Mimi Peri melakukan parodi tarian Ayu, salah satu tokoh KKN di Desa Penari, di TikTok pribadi miliknya.

Hal ini pun menimbulkan beragam komentar netizen. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Mimi Peri Parodikan Tarian Ayu KKN di Desa Penari

img_title
Foto : Instagram/@mimi.peri

Baru-baru ini, salah satu conten creator TikTok yakni Mimi Peri memparodikan tarian Ayu, salah satu tokoh film KKN di Desa Penari. Dengan menggunakan pakaian berwarna merah dan bawahan berwarna biru, Mimi Peri menari bak Ayu dengan penuh gerakan gemulai.

Sebelum memulai tariannya, Mimi Peri terlebih dahulu menyematkan selendang berwarna merah di sekujur tubuhnya layaknya penari profesional. Beberapa saat setelah selendangnya menyentuh tanah, Mimi Peri langsung mulai beraksi.

Dengan rambut panjang menjuntai, ekspresi Mimi Peri terlihat sangat serius memparodikan tarian Ayu KKN di Desa Penari tersebut. Tak kalah serius, Mimi Peri menari dengan gaya melenggak-lenggok, kiri, kanan, maju, mundur, depan, dan belakang.

Video Mimi Peri tersebut diunggah pada Jum’at, 13 Mei 2022. Hingga Sabtu, 13 Mei 2022, video tersebut telah disukai oleh lebih dari 157 ribu pengguna. Selain itu, video tersebut juga telah mengantongi 15 ribu lebih komentar pengguna TikTok.

KKN PENARI,” ucap Mimi Peri dilansir IntipSeleb di TikTok @mimie.peri pada Jum’at, 13 Mei 2022.

Komentar Netter atas Parodi Mimi Peri

img_title
Foto : Instagram/@mimi.peri

Netter menyambut dengan beragam atas apa yang dilakukan oleh Mimi Peri tersebut. Namun, kebanyakan komentar yang dialamatkan kepada Mimi Peri tersebut berisi apresiasi dari netter. Hal ini karena apa yang dilakukan oleh Mimi Peri sangat menghibur.

“Scane yg dihapus dari film KKN,” ucap salah satu netter di kolom komentar TikTok @mimie.peri.
“Baca komen netizen pada bikin bengek semua,” celetuk netter lain dibarengi dengan emoticon tertawa.

“Terima kasih mimi peri selalu menghibur kami,” kata netter lain.
“Badarawuhi melihat ini nangis,” sambung netter lain.

Tanggapan Mimi Peri Setelah Viralnya Parodi KKN di Desa Penari

img_title
Foto : TikTok/Mimie.Peri

Tak butuh waktu lama, video parodi Mimi Peri tersebut langsung ramai diperbincangkan. Sontak, tak lama, Mimi Peri pun mengunggah video baru guna menanggapi viralnya parodi tersebut.

Dalam unggahan video tersebut, Mimi Peri menampilkan beberapa portal berita yang mengulas tentang video parodinya tersebut. Tak cukup sampai di situ, Mimi Peri pun memberikan tanggapan di keterangan videonya.

HEMMMMMM,” kata Mimi Peri. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga