img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb – Berita mengenai pertandingan tinju antara Dinar Candy melawan Nikita Mirzani sudah santer di mana-mana. Namun, tak sedikit netter yang mengatakan pertandingan tersebut hanya gimik semata.

Menanggapi hal tersebut, Dinar Candy angkat suara. Ia mengatakan pertandingan tersebut adalah pertandingan serius. Bagaimana fakta sebenarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dinar Candy Tepis Isu Gimmick Pertandingan Tinju Melawan Nikita Mirzani

Instagram/@holywingssportshow
Foto : Instagram/@holywingssportshow

Mengenai pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani, Dinar Candy mengatakan bahwa tak sedikit orang yang mengeluarkan kalimat yang tak sedap. Banyak para netter, ujar kekasih Ridho Illahi tersebut, yang menyangka bahwa pertandingan tersebut hanya gimik semata.

Padahal, menurut Dinar, pertandingan tersebut murni tanpa adanya gimik. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa, baik dirinya maupun Nikmir, panggilan akrab Nikita Mirzani, sudah menerima bagiannya masing-masing.

“Walaupun banyak orang di sosmed, wah gimmick kali itu gimmick. Gimmick dari mana? Itu beneran kali. Beneran,” tegas Dinar Candy dilansir IntipSeleb di YouTube KH INFOTAINMENT pada Jum’at, 13 Mei 2022.

Topik Terkait