X

IntipSeleb – Berita mengenai pertandingan tinju antara Dinar Candy melawan Nikita Mirzani sudah santer di mana-mana. Namun, tak sedikit netter yang mengatakan pertandingan tersebut hanya gimik semata.

Menanggapi hal tersebut, Dinar Candy angkat suara. Ia mengatakan pertandingan tersebut adalah pertandingan serius. Bagaimana fakta sebenarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dinar Candy Tepis Isu Gimmick Pertandingan Tinju Melawan Nikita Mirzani

img_title
Foto : Instagram/@holywingssportshow

Mengenai pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani, Dinar Candy mengatakan bahwa tak sedikit orang yang mengeluarkan kalimat yang tak sedap. Banyak para netter, ujar kekasih Ridho Illahi tersebut, yang menyangka bahwa pertandingan tersebut hanya gimik semata.

Padahal, menurut Dinar, pertandingan tersebut murni tanpa adanya gimik. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa, baik dirinya maupun Nikmir, panggilan akrab Nikita Mirzani, sudah menerima bagiannya masing-masing.

“Walaupun banyak orang di sosmed, wah gimmick kali itu gimmick. Gimmick dari mana? Itu beneran kali. Beneran,” tegas Dinar Candy dilansir IntipSeleb di YouTube KH INFOTAINMENT pada Jum’at, 13 Mei 2022.

“Dan itu tuh, kaya fee kita terima sendiri kan, terima masing-masing, sponsor masing-masing. Lah, itu kalo kita tinjunya kaya boongan keliatan kali, gitu. Itu emang real. Walaupun banyak dibilangin, karena kan aku dulu tuh sempet kaya banyak proyek kan sama Nikmir. Kaya jadi host co-host gitu, kan. Disangkanya kan karena banyak foto bareng disangkanya tuh deket banget temenan,” lanjut Dinar Candy menjelaskan.

Bukan Gimmick, Ini Tanggapan Kedua Orang Tua Dinar Candy Soal Pertandingan Tinju Melawan Nikita Mirzani

img_title
Foto : dinar_candy/instagram

Dinar Candy menegaskan kembali bahwa pertandingan tinjunya melawan Nikita Mirzani bukanlah gimik. Karena tahu pertandingan ini adalah serius, bapak Dinar sampai-sampai tak mengizinkan anaknya tersebut untuk melanjutkan niatnya.

“Bapak enggak boleh tinju. Soalnya, katanya Nikita Mirzani sangar. Jangan. Iya kata bapak enggak boleh,” tutur Dinar sambil tertawa kecil.

“Ya aku minta doanya aja deh, Ma. Aku mau tanding sama Nikmir,” lanjut Dinar ketika memperagakan ia saat meminta doa kepada ibundanya.

Apakah pertandingan antara Dinar Candy melawan Nikita Mirzani benar-benar gimik? Kita tunggu saja tanggal mainnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga