X

IntipSeleb – Annisa Larasati Pohan atau dikenal sebagai Annisa Pohan merupakan artis sekaligus istri dari Agus Harimurti Yudhoyono, anak pertama presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Sejak menikah dengan Agus Harimurti, Annisa Pohan sibuk mendampingi sang suami bertugas. Seperti baru-baru ini, Annisa Pohan pergi ke Sumatera Utara dan menggunakan baju adat. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Jadi Pengantin Lagi

img_title
Foto : instagram/annisayudhoyono

Dara keturunan Sumatera Utara dan Jawa Timur ini terus berkiprah dengan menjadi presenter dan MC di berbagai acara. Hubungan Annisa dengan anak pertama presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti, terjalin saat keduanya masih sama-sama sekolah di Bandung.

Jalinan cinta keduanya mendapat restu kedua orang tua dan akhirnya pernikahan keduanya terjadi pada Jumat, 8 Juli 2005. Akad nikah pasangan ini menjadi pusat perhatian karena Annisa yang dipersunting putra orang nomor satu di Indonesia kala itu.

Annisa dinilai sebagai seorang yang cocok mendampingi putranya yang merupakan TNI. Sebagai seorang istri prajurit, Annisa harus dapat menerima kondisi tugas suami meski ditinggalkan saat harus bertugas. Annisa sendiri mengaku siap menjalani kewajiban sebagai seorang istri prajurit. Berlanjut hingga kini meski sudah tak menjadi TNI, Annisa tetap mendampingi suami tercinta bertugas.

Baru-baru ini dirinya pergi ke Sumatera Utara untuk menghadiri sebuah acara partai yang diemban oleh sang suami. Annisa Pohan pun berdandan menjadi pengantin kembali dengan gunakan baju adat.

Persiapan menjadi pengantin Sibolga, masyaAllah kesampain akhirnya bisa pakai baju asal leluhur,” tulis Annisa Pohan dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Unggah Pepatah Batak

img_title
Foto : instagram/annisayudhoyono

Dalam postingan Instagramnya, Annisa Pohan mengunggah pepatah Batak yang terkenal. Perempuan berdarah Batak tersebut begitu bangga dengan budaya leluhurnya itu.

Unang hosom roham tujolma nahasea, ala dang taboto aha na dikorbanhon lao mencapai hasonangon i. (Jangan engkau iri dengan orang yang berhasil karena kita tidak tau apa yang telah dikorbankannya untuk mencapai kebahagiaan itu.) Pepatah Batak,” imbuh Annisa Pohan. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga