img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Denise Chariesta baru-baru ini diundang untuk hadir ke YouTube milik Uya Kuya. Pada kesempatan itu, mereka membahas kasus yang tengah menimpa mereka dengan seseorang bernama Medina Zein

Di acara tersebut, Denise Chariesta menunjukkan isi pesan WhatsApp ibunda Medina Zein kepada dirinya. Ternyata, pesan tersebut berisi ucapan terima kasih dari ibunda Medina Zein kepadanya. Penasaran bagaimana cerita lengkapnya? Cek faktanya di bawah ini.

Pesan Terima Kasih dari Ibunda Medina Zein untuk Denise Chariesta

YouTube/Denise chariesta
Foto : YouTube/Denise chariesta

Denise Chariesta adalah salah satu orang yang terus menyuarakan kasus dugaan penipuan soal transaksi jual beli mobil yang dilakukan oleh Medina Zein. Setelah perlawanan yang bertubi-tubi diberikan oleh Denise, akhirnya salah satu pihak terdekat Medina Zein langsung menghubinginya.

Tak lain dan tak bukan, orang tersebut adalah ibunda Medina Zein sendiri. Di hadapan Uya Kuya, Denise Chariesta menunjukkan dan membacakan isi pesan dari ibundanya tersebut.

Tak disangka-sangka, ternyata pesan yang diterima Denise Chariesta dari ibunda Medina Zein bukanlah pesan permintaan maaf. Ketika disinggung soal minta maaf dari pihak ibunda Medina Zein oleh Uya Kuya, Denise Chariesta langsung menampiknya.

Topik Terkait