X

IntipSeleb – Denise Chariesta baru-baru ini diundang untuk hadir ke YouTube milik Uya Kuya. Pada kesempatan itu, mereka membahas kasus yang tengah menimpa mereka dengan seseorang bernama Medina Zein

Di acara tersebut, Denise Chariesta menunjukkan isi pesan WhatsApp ibunda Medina Zein kepada dirinya. Ternyata, pesan tersebut berisi ucapan terima kasih dari ibunda Medina Zein kepadanya. Penasaran bagaimana cerita lengkapnya? Cek faktanya di bawah ini.

Pesan Terima Kasih dari Ibunda Medina Zein untuk Denise Chariesta

img_title
Foto : YouTube/Denise chariesta

Denise Chariesta adalah salah satu orang yang terus menyuarakan kasus dugaan penipuan soal transaksi jual beli mobil yang dilakukan oleh Medina Zein. Setelah perlawanan yang bertubi-tubi diberikan oleh Denise, akhirnya salah satu pihak terdekat Medina Zein langsung menghubinginya.

Tak lain dan tak bukan, orang tersebut adalah ibunda Medina Zein sendiri. Di hadapan Uya Kuya, Denise Chariesta menunjukkan dan membacakan isi pesan dari ibundanya tersebut.

Tak disangka-sangka, ternyata pesan yang diterima Denise Chariesta dari ibunda Medina Zein bukanlah pesan permintaan maaf. Ketika disinggung soal minta maaf dari pihak ibunda Medina Zein oleh Uya Kuya, Denise Chariesta langsung menampiknya.

“Pala lu minta maaf. Kagalah,” kata Denise dengan nada ketus dilansir IntipSeleb di YouTube Uya Kuya TV pada Sabtu, 14 Mei 2022..

Lebih lanjut, setelah mencari pesan dari ibunda Medina Zein yang sudah tertumpuk pesan lain, akhirnya Denise Chariesta mengungkapkan pesan tersebut. Pesan tersebut adalah pesan terima kasih. Namun, ia mengaku sempat bingung dengan apa yang dimaksud oleh ibunda Media tersebut.

“Assalamualaikum, Neng Denise. Makasih kado acara buat yang sakitnya. Jazakallahu khairun, semoga Allah balas semua kebaikan Neng Denise dan keluarga beribu kali lipat,” isi pesan tersebut.

Setelah beberapa saat mencerna pesan tersebut, akhirnya Uya Kuya mengambil sebuah kesimpulan. Menurutnya, pesan tersebut adalah sindiran kepada Denise Chariesta .

“Lu bodoh jangan bodoh-bodoh amat. Itu nyindir. Makasih kado acaranya, maksudnya lu udah buat acara di YouTube, itu kado buat dia,” kata Uya Kuya.

Uya Kuya Mendapatkan Pesan yang Sama Dengan Denise Chariesta 

img_title
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

Ternyata, Uya Kuya juga pernah mendapatkan pesan dari ibunda Medina Zein, sama seperti Denise Chariesta. Tak lama, Uya Kuya langsung mencari pesan yang dimaksud dan membacakannya.

“Assalamualaikum, Mas Uya. Terima kasih kado acara buat yang sakitnya. Kok sama? Berarti copy paste dong,” ujar Uya Kuya disambut dengan tawa Denise Chariesta dan dirinya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga