img_title
Foto : YouTube/Ngobrol Asix

IntipSeleb – Belum lama ini, Denise Chariesta membuat heboh konferensi pers yang diadakan oleh kuasa hukum Medina Zein. Sebagaimana diketahui, Denise menyambangi acara tersebut dengan tiba-tiba.

Beberapa hari kemudian, di acara YouTube Uya Kuya, Denise Chariesta membongkar alasannya menyambangi konferensi pers tersebut dengan tanpa rasa takut. Ingin tahu apa alasan Denise menyambangi acara konferensi pers tersebut? Cek faktanya di bawah ini.

Denise Chariesta Mengaku Dapat Undangan Konferensi Pers

Instagram/denisechariesta91
Foto : Instagram/denisechariesta91

Saat diundang oleh Uya Kuya di acara YouTube miliknya, Denise Chariesta membongkar alasan kenapa ia berani mendatangi konferensi pers kuasa hukum Medina Zein tersebut. Sebelum mendengar kisah Denise Chariesta, Uya Kuya pun mengakui bahwa dirinya sempat geleng-geleng kepala atas apa yang dilakukan Denise. 

Menurut Uya Kuya, perbuatan yang dilakukan oleh Denise Chariesta beberapa waktu lalu adalah perbuatan yang nekat. Uya mengatakan bahwa perbuatan Denise bagaikan mendatangi kandang macan.

“Ibaratnya, lo itu masuk ke kandang macan,” kata Uya Kuya dilansir IntipSeleb di YouTube Uya Kuya TV pada Sabtu, 14 Mei 2022. 

Topik Terkait