X

IntipSeleb – Belum lama ini, Denise Chariesta membuat heboh konferensi pers yang diadakan oleh kuasa hukum Medina Zein. Sebagaimana diketahui, Denise menyambangi acara tersebut dengan tiba-tiba.

Beberapa hari kemudian, di acara YouTube Uya Kuya, Denise Chariesta membongkar alasannya menyambangi konferensi pers tersebut dengan tanpa rasa takut. Ingin tahu apa alasan Denise menyambangi acara konferensi pers tersebut? Cek faktanya di bawah ini.

Denise Chariesta Mengaku Dapat Undangan Konferensi Pers

img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91

Saat diundang oleh Uya Kuya di acara YouTube miliknya, Denise Chariesta membongkar alasan kenapa ia berani mendatangi konferensi pers kuasa hukum Medina Zein tersebut. Sebelum mendengar kisah Denise Chariesta, Uya Kuya pun mengakui bahwa dirinya sempat geleng-geleng kepala atas apa yang dilakukan Denise. 

Menurut Uya Kuya, perbuatan yang dilakukan oleh Denise Chariesta beberapa waktu lalu adalah perbuatan yang nekat. Uya mengatakan bahwa perbuatan Denise bagaikan mendatangi kandang macan.

“Ibaratnya, lo itu masuk ke kandang macan,” kata Uya Kuya dilansir IntipSeleb di YouTube Uya Kuya TV pada Sabtu, 14 Mei 2022. 

Ketika ditanya alasannya melakukan hal itu, Denise Chariesta mengakui bahwa dirinya mendapatkan undangan untuk hadir di acara tersebut.

Jika, Denise Chariesta berbohong, menurut Uya Kuya itu adalah hal yang keterlaluan. Uya Kuya pun meminta bukti kepada Denise Chariesta.

“Lo keterlaluan kalau enggak diundang sih, gue, gue kalo lo enggak bisa di pihak lo lagi,” kata Uya.

Tak butuh waktu lama, akhirnya Denise Chariesta membuka ponselnya untuk menunjukkan bukti tersebut kepada Uya Kuya. Setelah melihat langsung, Uya Kuya baru bisa mempercayainya.

“Oiya bener, bener. Breaking news,” lanjut Uya.

Mengaku Sebagai Wartawan Bermodalkan Channel YouTube

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Bagi Denise Chariesta, kehadirannya di konferensi pers kuasa hukum Medina Zein bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, ia benar-benar mempunyai bukti undangan untuk hadir dari pihak terkait.

“Kecuali, gue datang tanpa undangan. Kalau enggak diundang, ya gue tahu dari mana jumpa persnya?” tegas Denise memperkuat argumentasinya.

Kedatangan Denise Chariesta ketika itu membuat riuh suasana. Ia pun mulai dipertanyakan kenapa ia menyambangi acara tersebut. Mengenai hal ini, Denise Chariesta mengatakan bahwa dirinya berstatus sebagai wartawan yang mewakili YouTube miliknya.

“Saya sebagai wartawan, Pak. Kan, (saya) punya channel YouTube," ujar Denise Chariesta. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga