X

IntipSeleb – Baru-baru ini, Nirina Zubir mengunggah story dan unggahan Instagram mengenai kasus mafia tanah yang menimpa keluarganya. Kini, kasusnya telah memasuki babak baru.

Berdasarkan unggahannya, pihak Nirina Zubir akan segera menghadap ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Penasaran dengan perkembangan kasus mafia tanah yang menimpa Nirina Zubir? Baca selengkapnya di bawah ini.

Babak Baru Kasus Mafia Tanah yang Menimpa Nirina Zubir

img_title
Foto : Instagram/nirinazubir_

Pada Sabtu, 14 Mei 2022, Nirina Raudatul Jannah binti Zubir Drs. Zubir Amin, atau yang akrab disapa Nirina Zubir, mengunggah beberapa unggahan. Unggahannya kali ini menjelaskan tentang perkembangan kasus Nirina perihal mafia tanah yang menimpa keluarganya tersebut.

Berdasarkan unggahannya, kasus mafia tanah Nirina tersebut kini memasuki babak baru. Usut punya usut, pada Selasa, 17 Mei 2022, Nirina Zubir dipanggil ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat guna mengurus perkaranya tersebut.

SIDANG DIMULAI TEMAN2!!,” ungkap Nirina Zubir setelah sekian lama menunggu dilansir IntipSeleb di Instagram @nirinazubir_ pada Sabtu, 14 Mei 2022.

SELASA INI… tanggal 17 mei 2022,” kata Nirina.

Sepertinya, inilah yang Nirina Zubir tunggu-tunggu sejak lama. Pada unggahannya tersebut, Nirina tak lupa untuk meminta doa kepada semua pengikutnya di Instagram.

Akhirnya yg ditunggu2 datang juga…,” ucap Nirina.

Untuk pertama kalinya,” lanjut Nirina.

Melawan Mafia Tanah Demi Mendiang Kedua Orang Tuanya

img_title
Foto : Instagram/ @nirinazubir_

Pada unggahan yang sama, tak luput ia memanjatkan doa untuk mendiang kedua orang taunya. Lebih lanjut, Nirina mengatakan bahwa ia dan saudara-saudaranya akan bersama-sama menghadapi apa yang menimpa keluarganya tersebut.

Semoga buya mama tenang di alam sana…kami anak2 akan bergandeng tangan menghadapi inj bersama2,” ujar Nirina.

Selama ini, kata Nirina Zubir, banyak yang menganggap kasus mafia tanah yang menimpa keluarganya telah usai dan telah menggelar kata damai. Namun, hal itu ditampik oleh Nirina. Selam ini, ia dan keluarganya terus melawan mafia tanah sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

“Semoga ini menjadi jawaban bahwa kami tidak hanya diam,” jelas Nirina dalam salah satu story Instagramnya.

“Namun, sebagai warga negara yang taat … kami menjalankan semua ini sesuai prosedur,” tutur Nirina lebih lanjut. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga