X

IntipSeleb – Fujianti Utami Putri, atau yang akrab dipanggil Fuji, pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 memperoleh penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Imaculata Autism Boarding School. Selain Fuji, ada dua nama lagi yang mendapatkan penghargaan serupa yakni Haji Faisal dan Sandy Arifin.

Hal ini diketahui berdasarkan unggahan Instagram pribadi milik Imaculata, pendiri Imaculata Autism Boarding School. Baca berita selengkapnya di bawah ini.

Fuji Diberi Penghargaan Lantaran Dianggap Mendidik dan Mengasuh Gala Sky

img_title
Foto : Instagram/fuji_an

Bukan tanpa alasan, Fuji memperoleh penghargaan ini berdasarkan beberapa perimbangan. Berdasarkan unggahan Imaculata di Instagram pribadinya, Fuji diberi penghargaan ini lantaran ia mempunyai sifat keibuan. Sifat ini dapat dilihat dari perilaku Fuji yang bersedia mendidik dan mengasuh Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dengan ikhlas.

“Hari ini kami Imaculata Autism Boarding School dan Komnas Perlindungan anak akan memberikan penghargaan pada bpk Haji Faisal, Fuji, dan bpk Sandy sebagai lawyer,” ungkap Imaculata dilansir IntipSeleb dari Instagram @bundaimaculata pada Sabtu, 14 Mei 2022.

“Fujianti Utami sebagai remaja yang sangat memeliki sifat keibuan yaitu mendidik dan mengasuh Gala Sky dengan sepenuh hati,” lanjut Imaculata dalam unggahannya.

Fuji Panen Pujian dari Para Netter

img_title
Foto : Instagram/bundaimaculata

Menanggapi penghargaan yang didapatkan oleh Fuji, tak sedikit netter mengalamatkan pujian kepada adik ipar Vanessa Angel tersebut. Netter merasa bangga atas apa yang telah dilakukan oleh Fuji terhadap Gala Sky.

“Jejak digital Gala bersama Fuji pun ada dari Gala kecil Fuji sudah membangun chemistry dengan Gala, sampai dia besar,” kata salah satu netter di kolom komentar Instagram @bundaimaculata.

“Fuji yg memikirkan stock susu buat gala,,” lanjut netter lain.

Namun, bukan hanya Fuji dan dua orang penerima penghargaan tersebut yang disorot oleh para netter. Ada juga netter yang mempertanyakan peran ayah kandung Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat. Tak hanya Doddy, Adik kandung dan sepupu Vanessa Angel yakni Mayang dan juga Chyntia Schwarz, juga dipertanyakan kontribusi mereka kepada Gala Sky.

“@dodysoedrajat_1 @mayang_lf @mayaang.lf @chyntialendy klo kalian punya andil /peran / berjasa apa dalam tumbuh kembang gala???,” ujar salah seorang netter dengan penuh pertanyaan. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga