img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb – Aktif membagikan potret cantiknya lewat instagram, baru-baru ini Anya memamerkan jika dirinya menjadi seorang pria. Sontak unggahan Anya 'Pria' berhasil mencuri perhatian warganet.

Anya memang selalu berhasil jadi sorotan dengan parasnya yang cantik dan tubuh seksinya. Namun kini, dirinya berhasil membuat heboh dengan unggahan lain. Lantas seperti apa kehebohan yang dibuat Anya 'Pria'? Simak selengkapnya lewat artikel berikut ini

Mirip Dimaz Andrean

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tak heran jika unggahan sosok selebgram besar seperti Anya Geraldine mendapat banyak likes. Perempuan cantik yang saat ini masih mengaku jomblo itu buat geger warganet dengan sosok Anya 'Pria'.

Jika biasanya Anya menyapa warganet dengan unggahan super anggun, kali ini sedikit berbeda. Dirinya memamerkan foto perbandingan versi asli dengan versi Anya 'Pria'.

Sontak saja foto tak biasa tersebut membuat warganet terkesan. Anya 'Pria' banyak disamakan dengan banyak sosok aktris Indonesia, salah satunya Dimaz Andrean.

"Kiri Anya, kanan siapa?", tulis Anya lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @anyageraldine.

Unngahan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu langsung diserbu warganet. Beragama reaksi dari warganet, termasuk kemiripannya dengan pemain sinetron tampan bernama Dimaz Andrean.

"Mirip Dimaz Andrean," komentar salah seorang warganet.

"Yang kanan mirip Dimaz Andrean," komentar warganet lain.

Dipuji Ganteng

Instagram/@anyageraldine
Foto : Instagram/@anyageraldine

Mendapatkan pujian cantik seakan menjadi kebiasaan Anya. Tak heran dari berbagai unggahannya selalu ada warganet yang berkomentar terkait kecantikannya.

Kini dirinya baru saja pamer sosok Anya 'Pria'. Nyatanya foto seperti itupun masih berhasil membuat warganet memuji parasnya. Namun kali ini bukan cantik, melainkan tampan.

"Jadi cowo pun dia tetep tampan," komentar salah satu warganet.

"wkwkwk kok ganteng," timpal warganet lain.

Anya kini semakin melebarkan sayap karirnya. Bermulai dikenal sebagai selebgram, dirinya mulai menyibukkan diri sebagai bintang iklan bahkan bintang film. 

Tidak main-main, wanita cantik tersebut bahkan sudah pernah menjadi lawan main aktor kenamaan Indonesia seperti Gading Marten. Anya juga sempat viral ketika berhasil menghipnotis warganet dengan aktingnya ketika berperan sebagai selingkuhan Reza Rahadian di salah satu series. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait