img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kemeriahan Gala Premier film Cinta Subuh sudah terasa sejak awal masuk ke gedung bioskop. Film yang akan tayang pada 19 Mei 2022 mendatang ini menghadirkan beberapa suguhan kepada penonton sebelum menyaksikan filmnya. 

Lebih dari 30 pengisi acara yang terdiri dari penari Saman, penari Syufi, dan Hiro Band beserta paduan suara. Seperti apa kemeriahan acara Gala Premier Cinta Subuh? Berikut artikelnya. 

Penari hingga Pemain Ramaikan Gala Premier

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Falcon Pictures kembali membuat kejutan dengan kemeriahan event Gala Premier film Cinta Subuh. Acara kali ini bertema religi, sesuai dengan genre film besutan sutradara Indra Gunawan.

Selain para pemain film Cinta Subuh, Gala Premier film ini dimeriahkan dengan lebih dari 30 pengisi acara yang teridiri dari penari Saman, penari Syufi, dan Hiro Band beserta paduan suara.

Acara dibuka dengan penampilan penari saman yang langsung membuat suasana yang tadinya hening menjadi meriah. Lalu, dilanjutkan dengan penampilan duet Syakir Daulay dan Adiba Khanza membawakan lagu Cinta Subuh, diiringi penampilan penari Saman. 

Topik Terkait