img_title
Foto : Instagram/@gadiiing

IntipSeleb – Gading Marten baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40, 8 Mei kemarin. Masih di suasana hari kelahirannya, papa Gempita mengunggah foto keren dirinya saat mengenakan pakaian serba hitam di malam perayaan ulang tahunnya.

Bergaya simple sambil tersenyum di depan kamera, rupanya membuat Gading banyak dipuji warganet. Kira-kira seperti apa pujian warganet untuk foto Gading kali ini? Yuk scroll down untuk mengetahui selengkapnya.

Makin Mempesona

Instagram/@gadiiing
Foto : Instagram/@gadiiing

Pesona Duda anak 1 ini tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, Gading Marten kerap kali dikelilingi wanita-wanita cantik.

Terlihat dari Instagram pribadinya, aktor yang baru saja genap berusia 40 tahun itu merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat. Bukan main, papa Gempi memamerkan momennya merangkul wanita-wanita cantik. 

Tak hanya momen ramai bersama, malam perayaan hari spesialnya itu Gading memamerkan juga fotonya sendiri. Pesona papa Gading itu berhasil jadi sorotan warganet. 

Bagaimana tidak, meski hanya berpakaian simple serba hitam. Bahkan dari salah satu akun bercentang biru menganggap Gading 'berkelas'. 

"Have a great weekend y'all," tulis gading lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @gadiiing. 

"Kelas," kata salah satu akun bercentang biru. 

Tak heran jika unggahan seorang Gading Marten yang dikenal sebagai aktor kondang dipenuhi komentar dari akun bercentang biru. Ada juga komentar menarik dari selebgram cantik Anya Geraldine. 

"Definisi om banget ini," komentar Anya Geraldine. 
"Ya dek wkwkwkwkw," balas Gading. 

Belum Pamer Gandengan Baru

Instagram/@gadiiing
Foto : Instagram/@gadiiing

Semenjak resmi menyandang status duda, Gading belum terlihat memiliki tambatan hati baru. Sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sederet wanita cantik.

Namun sayangnya, hingga kini papa Gempi seperti masih enggan mengenalkan wanita yang mungkin saja akan menjadi calon ibu sambung pada sang anak. 

Meski begitu, Gading tetap banyak dipuji keren walaupun belum terlihat memiliki pasangan di hari ulang tahunnya. Lucunya lagi beragam komentar masih dari postingan yang sama menganggap anak dari Roy Marten tersebut sebagai sugar daddy

"Anjay sugar daddy," komentar salah setorang warganet. 
"My duda," komentar warganet lain. 

Kini Gading nampak belum fokus untuk merajut rumah tangga baru. Dirinya masih disibukkan oleh beragam aktivitas. 

Gading merupakan salah satu pemilik kanal YouTube terkenal yakni Kuy Entertainment. Tak hanya itu, dirinya juga ikut berpartisipasi dalam salah satu konten di kanal Youtube Vibe Indonesia.

Selain aktivitas medial sosial, gading menyibukkan diri dengan beragam bisnisnya. Sebagai aktor, dirinya juga tetap masih aktif bermain di film-film kebanggaan Indonesia. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait