img_title
Foto : Instagram/@novitaangie

IntipSeleb –Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa merupakan salah satu artis yang menikah beda agama. Novita Angie juga merayakan hari raya dari dua agama yang berbeda yaitu Idul Fitri dan juga hari Natal.

Novita Angie juga diketahui dari media sosialnya ia selalu setia menemani sang suami sahur hingga saat ini. Penasaran Novita Angie sebetulnya agamanya apa? Yuk, simak artikel berikut ini!

Menikah beda agama

Instagram/@novitaangie
Foto : Instagram/@novitaangie

Perbedaan agama tak selamanya menuai perdebatan. Beberapa artis Ibu Kota bahkan ada yang sanggup hidup bersama dalam bahtera rumah tangga meski memiliki perbedaan agama. Salah satunya ialah pasangan suami istri Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa.

Pasangan yang menikah pada 29 Juni 2001 ini kini diketahui siap menyambut ulang tahun pernikahan mereka yang ke-18. Bersama selama hampir 18 tahun dengan perbedaan agama, justru membuat rasa toleransi di antara mereka semakin besar. Bahkan Novita Angie diketahui selalu setia menemani sang suami sahur hingga saat ini.

Wanita 43 tahun ini sempat mengungkap bahwa hidup dengan perbedaan agama memang sudah dialaminya sejak kecil. Ia pun mengaku selalu merayakan dua momen hari raya, yakni Natal dan Idul Fitri.

Topik Terkait