img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Kerap disebut sebagai ‘Sultan Andara’, rupanya Raffi Ahmad dapatkan panggilan lain dari para karyawannya. Di mana kini Raffi banyak mengembangkan usahanya sendiri, termasuk bidang entertainment.

Lantas, panggilan apa yang disematkan oleh para karyawan Raffi Ahmad untuk bosnya itu? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Disebut Ahli Surga

Instagram/insta.nyinyir
Foto : Instagram/insta.nyinyir

Raffi Ahmad kini menjadi salah satu jajaran artis Tanah Air yang menuai kesuksesan tak hanya melalui dunia hiburan. Tetapi, Raffi Ahmad dan istri tercinta, Nagita Slavina telah melebarkan sayapnya ke bisnis-bisnis lainnya sehingga pundi rupiah pun mengalir deras kepada keluarga yang kerap disebut ‘Sultan’ itu.

Tentunya kesuksesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tak lepas dari kerja sama yang terjalin dengan para karyawan RANS. Sehingga membuat ara karyawan RANS menyebut Raffi Ahmad sebagai ahli surga. Hal tersebut dipaparkan oleh Dimas Ahmad, merupakan talenta yang viral di jagat dunia maya dan direkrut oleh Raffi Ahmad sendiri kepada Melaney Ricardo.

Di mana dalam video cuplikan yang diunggah oleh akun gosip bernama @rumpi_gosip, Dimas membeberkan kebaikan yang ditebarkan oleh Raffi Ahmad.

Topik Terkait