img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah merupakan anak dari penyanyi diva Krisdayanti dengan musisi Anang Hermansyah yang kini telah menjadi istri dari YouTuber, Atta Halilintar.

Pasangan Atta dan Aurel ini kerap membuat warganet baper sejak masih pacaran hingga memiliki putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Kerap membuat warganet gemas, rupanya dibalik keharmonisan rumah tangga, Aurel kerap kesal dengan Atta. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Utarakan Perasaaan Lewat Animasi

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Kebahagian menyelimuti pasangan selebriti Tanah Air, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, kehidupan rumah tangga pasangan yang resmi menjadi suami dan istri usai menjalani rangkaian proses akad nikah yang digelar pada 3 April 2021 di Hotel Raffles Jakarta tersebut penuh keharmonisan.

Saat pernikahan berlangsung, acara tersebut menjadi sorotan. Pasalnya, momen akad nikah tersebut hanya dihadiri oleh kerabat terdekat serta beberapa tamu undangan seperti Presiden Jokowi, Prabowo Subianto serta Bambang Soesatyo yang diminta oleh kedua belah pihak menjadi saksi saat ijab kabul berlangsung.

Topik Terkait