img_title
Foto : Instagram/ @mastercorbuzier

IntipSeleb – Pembawa acara kawakan asal Indonesia, Deddy Corbuzier kian santer dibicarakan setelah ia mengundang pasangan sejenis. Lantaran hal ini, para netter ramai-ramai melakukan ajakan untuk unsubscribe channel YouTube miliknya. 

Berbanding terbalik, tak berselang lama, Deddy Corbuzier mengunggah pemberitaan mengenai dirinya. Di dalam berita tersebut, subscriber channel YouTube Deddy dikatakan naik jumlahnya hingga 8 juta dalam sehari. Namun, ayah dari Azka Corbuzier ini mengatakan bahwa ia tak membutuhkan hal ini. Cek tanggapan lengkap Deddy mengenai hal tersebut di bawah ini.

Isu Subscriber Naik 8 Juta Perhari

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Belum lama, Deddy Corbuzier diisukan mendapatkan kabar baik. Channel YouTube Deddy dikabarkan mendapatkan tambahan subscriber sebesar 8 juta perhari. Isu ini diunggah langsung oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadi miliknya di @mastercorbuzier.

Mengenai hal ini, artis yang terkenal karena badan kekarnya ini terlihat tertawa terpingkal-pingkal dalam menanggapi isu ini. Jika benar, menurut Deddy, ini adalah world record dan dapat mengalahkan Blackpink.

Naik 8 juta dalam sehari!! World record ngalahin BlackPink (emoticon tertawa terpingkal-pingkal), Gak capek apa Bulak balik mencet tombol subs..,” celetuk Deddy Corbuzier dilansir IntipSeleb di Instagram @mastercorbuzier pada Minggu, 15 Mei 2022.

Topik Terkait