img_title
Foto : Instagram/medinazein92

IntipSeleb – Medina Susani Daivina Zein atau yang lebih dikenal publik dengan nama Medina Zein santer diperbincangkan publik karena tersandung berbagai kasus. Ia diduga menipu banyak pihak mulai dari Raffi Ahmad, Denise Chariesta, hingga Uya Kuya. 

Baru-baru ini, pihak keluarga Medina Zein, tepatnya sang kakek, mengungkapkan kabar terkini mengenai Medina. Sang kakek mengatakan bahwa cucunya tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Simak cerita selengkapnya di bawah ini.

Pihak Keluarga Ungkap Medina Zein Masuk Rumah Sakit Jiwa

YouTube/KH INFOTAINMENT
Foto : YouTube/KH INFOTAINMENT

Pihak keluarga Medina Zein merasa kaget dengan pemberitaan media akhir-akhir ini. Pasalnya, Medina tersandung banyak kasus dengan sejumlah nama artis papan atas. 

“Di mana selama ini saya selaku kakeknya, selaku kakeknya dari Medina Susani tahu-tahu akhir-akhir ini mendengar kehebohan yang sangat besar di keluarga kami sekarang ini,” ungkap kakek Medina Zein dilansir IntipSeleb di YouTube KH INFOTAINMENT pada Senin, 16 Mei 2022.

Pihak keluarga Medina Zein, yakni kakeknya, mengungkapkan fakta bahwa Medina kini tengah dirawat di rumah sakit jiwa. Lebih lanjut, kakeknya tersebut mengatakan bahwa Medina dirawat di daerah Bandung, Jawa Barat.

Topik Terkait