img_title
Foto : Riaricis1795/instagram

IntipSeleb – Pasangan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan, sedang menjalani masa-masa menanti buah hati tercintanya. Diketahui, Ria Ricis kini tengah mengalami fase kehamilan anak pertamanya.

Belum lama ini, Teuku Ryan membagikan kisahnya sebagai calon ayah ketika melihat istrinya kesakitan mengandung buah hati tercinta. Bagi Ryan, kehamilan Ria Ricis ini adalah pengalaman pertamanya. Bagaimana kisah Teuku Ryan dan Ria Ricis? Simak kisahnya di bawah ini.

Pengalaman Baru Teuku Ryan

MOP Channel/YouTube
Foto : MOP Channel/YouTube

Menunggu kehadiran buah hati untuk pertama kalinya bukanlah hal mudah. Hal ini juga yang dirasakan oleh Teuku Ryan. Ia merasa tak punya pengalaman apa pun sehingga terkadang ia merasa bingung dengan apa yang terjadi pada sang istri kesayangannya, Ria Ricis.Tak jarang, ia pun merasa panik jika terjadi hal yang tak diketahui pada istrinya tersebut.

“Jadi, mungkin karena ini baru pertama kali, kehamilan pertama. Yang pastinya, aku, tim, dan orang-orang di rumah pasti panik," kata Teuku Ryan dilansir IntipSeleb di YouTube OFFICIAL NITNOT pada Senin, 16 Mei 2022.

Salah satu yang baru-baru ini menjadi pengalaman pertama Teuku Ryan adalah melihat istrinya kontraksi. Ia pun sempat ragu apakah yang dialami oleh sang istri adalah kontraksi.

Topik Terkait