img_title
Foto : YouTube/Mama Rieta

IntipSeleb – Istri dari Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina telah memiliki bayangan perihal pendidikan yang akan diberikan kepada anaknya yakni Rafathar Malik Ahmad alias Rafathar. Hal ini langsung Nagita sampaikan kepada sang suami tercinta.

Tak banyak berkomentar, Raffi Ahmad pun mengabulkan permintaan istrinya tersebut. Ingin tahu rencana pendidikan Rafathar? Cek selengkapnya di bawah ini.

Nagita Slavina Merasa Khawatir Masa Depan Rafathar

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina mengutarakan kekhawatirannya akan masa depan Rafathar karena pergaulan anak-anak seusianya sekarang dianggap Nagita seram. Hal ini ia ketahui dari artikel yang ia bacanya baru-baru ini.

“Sayang, aku tuh tadi jadi parno deh. Aku tuh baru baca-baca artikel. Sekarang tuh pergaulan anak-anak serem loh. Apalagi nanti anak-anak jadi gede ya,” ungkap Nagita Slavina dilansir IntipSeleb di YouTube Rans Entertainment pada Senin, 16 Mei 2022.

Menanggapi kekhawatiran sang istri, Raffi Ahmad menjawabnya dengan enteng. Menurutnya, kekhawatiran Nagita Slavina dapat dihadapi jika pendidikan yang diberikan orang tua sudah benar dan sesuai.

Topik Terkait