img_title
Foto : Instagram/uciflowdea/Medinazein

IntipSeleb – Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea mengaku mendapat ancaman dan hinaan dari selebgram Medina Zein. Ancaman ini merupakan buntut dari perselisihan mengenai tudingan pembelian tas branded palsu yang dibeli dari Medina Zein.

Baru-baru ini, Uci Flowdea diundang sebagai bintang tamu di konten YouTube milik Danise Chariesta. Dalam video tersebut, ia menceritakan kronologi atas kasus-kasusnya dengan Mediza Zein. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel dibawah ini!

Awal Kronologi Uci Flowdea Di Tipu Medina Zein

Youtube/Denise Chariesta
Foto : Youtube/Denise Chariesta

Perseteruan Medina Zein dengan crazy rich asal Surabaya ini bermula saat Uci Flowdea membeli tas branded dari selebgram sekaligus pengusaha ini. Sebelumnya diketahui bahwa tas yang dijual Medina Zein kepada Uci Flowdea adalah barang palsu totalnya mencapai Rp.1,3M.

“Terus bulan 8 dia ada kontek tuh, katanya ada koleksi punya dia. klinik lagi sepi nih aku mau jual koleksi-koleksi aku. terus dia nawarin tuh, DP, DP, DP, DP, udah gitu aku bilang bawa aja ke Surabaya. Yaudah aku bayar semuanya, 1,2 atau 1,3 M, lupa,” ucap Uci Flowdea di akun Youtube Denise Chariesta, pada Senin, 16 Mei 2022.

Sebelumnya di bulan September 2021, Uci Flowdea membuat laporan di Surabaya. Selang tiga bulan dari laporannya, suratnya keluar. 

Berita Terkait
Topik Terkait