img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb – Pevita Cleo Eileen Pearce, atau yang lebih dikenal publik dengan sebutan Pevita Pearce, adalah salah satu artis asal Indonesia yang telah membintangi banyak film layar lebar. Baru-baru ini, Pevita membagikan potret keberadaan dirinya di sebuah pantai pada akun Instagram pribadinya @pevpearce. 

Hal ini mendapatkan respons yang beragam dari para pengikut Instagram Pevita Pearce. Mau tahu bagaimana potret Pevita ketika berada di pantai? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pevita Pearce Tampil Seksi Dengan Senyum Merona

Instagram/pevpearce
Foto : Instagram/pevpearce

Bukan Pevita Pearce namanya jika tidak memikat para penggemarnya. Hal ini pula yang ia tunjukkan pada salah satu unggahan Instagram terbarunya. 

Dalam unggahan tersebut, Pevita Pearce nampak tengah bersantai di sebuah pantai yang sunyi, sejuk, nan indah. Terlihat potret rimbun pepohonan melindungi paras ayu Pevita Pearce yang tengah meneduh di bawahnya.

Tak kalah indah, dari kejauhan terlihat air laut yang siap untuk diselami oleh setiap mata yang memandangnya. Perpaduan warna laut yang biru bercampur apik dengan warna langit yang berawan putih. Pemandangan ini semakin lengkap karena ada sosok Pevita Pearce di dalamnya.

Topik Terkait