img_title
Foto : Instagram/deelestari

IntipSeleb – Dewi Dee Lestari merupakan salah satu selebritis yang merayakan Hari Waisak yang jatuh pada Senin, 16 Mei 2022 kemarin. Diketahui, Dewi memutuskan pindah agama dari Kristen ke Buddha setelah sempat tidak menganut keyakinan apapun.

Di momen perayaan Waisak ini, Dewi Dee Lestari menyampaikan sebuah doa dan harapan. Apakah itu? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rayakan Waisak

Instagram/deelestari
Foto : Instagram/deelestari

Dewi Dee Lestari turut bersuka cita dalam merayakan Hari Waisak pada Senin, 17 Mei 2022 lalu. Melalui Instagramnya @deelestari, Dewi tampak duduk bersila seraya memejamkan mata. Dewi terlihat duduk dengan latar belakang lukisan Buddha.

Mengiringi unggahannya, Dewi Dee Lestari menuliskan pesan bijak. Ia berdoa untuk semua orang agar dapat mendapatkan kebahagiaan di dalam prosesnya. Menutup pesannya, Dewi mengucapkan selamat merayakan hari Waisak.

“Dari mana dan di mana pun titik kita kini berada, kiranya pencerahan sempurna menjadi titik akhir perjalanan kita, dan semoga kita berbahagia di dalam prosesnya. Selamat Hari Trisuci Waisak. Sabbe satta bhavantu sukhitatta. Sadhu,” tulis Dewi Dee Lestari di Instagram @deelestari, yang diunggah pada Senin, 16 Mei 2022.

Topik Terkait