img_title
Foto : Instagram/septriasaacha

IntipSeleb – Acha Septriasa pamer tubuh langsingnya pada foto terbaru yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Foto tersebut rupanya merupakan pemotretan untuk salah satu majalah yang membahas mode dan gaya hidup.

Foto tersebut lantas mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang menyebut baju Acha Septriasa mirip Luna Maya, hingga ada pula yang menyoroti tubuh kurusnya. Lantas seperti apa potret terbaru yang ditampilkan Acha Septriasa?

Pamer Tubuh Langsing

Instagram/septriasaacha
Foto : Instagram/septriasaacha

Jelita Septriasa atau yang lebih dikenal publik dengan Acha Septriasa, baru-baru ini membagikan potret terbarunya bersama sebuah majalah ternama. Pada foto tersebut, terlihat Acha yang berbaring santai di sebuah sofa. Ia mengenakan baju jenis crop top tanpa lengan yang semakin mempertegas tubuh kurus dan langsingnya.

Tak lupa Acha juga melengkapi potretnya itu dengan caption yang dikutip dari wawancaranya bersama majalah tersebut, Dari potongan wawancara itu, Acha berbicara tentang bagaimana perempuan yang sudah berkeluarga harus menyeimbangkan tanggung jawab sebagai istri dan juga ibu.

Sebagai perempuan yang telah berkeluarga, menjadi sebuah tantangan ketika kita hendak mengejar ambisi dan cita- cita. Namun di saat bersamaan ada tuntutan dan tanggung jawab sebagai istri dan ibu. Maka kesamaan cara pandang dengan pasangan menjadi penting sekali selain kesesuaian langkah dalam menjaga ritme hubungan. Kami berdua berupaya menjaga komitmen untuk selalu menempatkan anak dan keluarga di atas kepentingan apa pun,” tulis Acha Septriasa pada akun @septriasaacha, seperti dikutip IntipSeleb pada Selasa, 17 Mei 2022.

Topik Terkait