img_title
Foto : Instagram/steven_rum911

IntipSeleb – Angelina Sondakh baru-baru ini ramai dijodohkan dengan Steven Rumangkang. Hal ini bermula ketika Venna Melinda menyebut nama Steven Rumangkang sehingga membuat perempuan yang akrab disapa Angie itu salah tingkah.

Usut punya usut, Angelina Sondakh tidak hanya sekali dikaitkan dengan sosok Steven Rumangkang. Lantas, apa agama dan pekerjaan Steven Rumangkang? Yuk kita ulik satu per satu!

Pekerjaan Steven Rumangkang

Instagram/steven_rum911
Foto : Instagram/steven_rum911

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang pertama kali dikabarkan dekat pada tahun 2004 silam. Namun kala itu, hubungan keduanya dituduh dengan gosip miring. Angie disebut-sebut sebagai orang ketiga antara Steven dengan kekasihnya saat itu. Bahkan, Angie sempat diklaim memanfaatkan Steven untuk masuk ke parlemen.

Meski demikian, rumor kedekatan Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang saat itu belum ada kepastian. Mantan Putri Indonesia 2001 tersebut juga sempat buat pengakuan jika dirinya belum bisa mendefinisikan dan meraba perasaan dari Steven.

Diketahui, Steven Rumangkang bukanlah sosok sembarangan. Melansir salah satu postingan Instagramnya @steven_rum911, Steven merupakan Ketua Umum FKPD Demokrat. Tak ayal, ia sering memperlihatkan momen rapat hingga kunjungan bersama Partai Demokrat.

Topik Terkait