img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Angelina Sondakh baru-baru ini menceritakan pengalamannya ketika mendekam di balik jeruji besi, hingga mempetemukannya dengan Dewi Perssik.

Menjalani masa kurungan kurang lebih 10 tahun di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Pondok Bambu Jakarta atas kasus korupsi, pada Maret lalu Angelina Sondakh bebas dan kini mulai muncul kembali di depan kamera.

Pada salah satu kesempatan, Angelina Sondakh mengungkap kondisinya saat berstatus sebagai narapidana. Selain itu, ia juga bertemu dengan Dewi Perssik dan membeberkan reaksi sang pedangdut saat bertemu dengan narapidana lainnya. Penasaran seperti apa? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Reaksi Dewi Perssik Saat Bertemu Narapidana Kasus Pembunuhan

Instagram
Foto : Instagram

Mendekam di balik reruji besi selama kurang lebih satu dekade membuat Angelina Sondakh mengalami banyak kejadian yang sebelumnya tak pernah ia pikirkan, salah satunya adalah ketika harus menyaksikan reaksi Dewi Perssik saat dibentak oleh narapidana.

Dewi Perssik yang saat itu baru datang ke klinik yang ada di sel tahanan bertemu dengan seorang narapidana dengan kasus pembunuhan

Topik Terkait