img_title
Foto : Instagram/nafaurbach

IntipSeleb – Nafa Urbach menjadi salah satu artis Tanah Air yang kini menggemari drama dari Korea, di mana ia mengunggah potret salah satu aktor ternama, Jang Ki-Yong.

Namun saat mengunggahnya, Nafa Urbach menyinggung soal pelakor. Lantas seperti apa? Simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Minta Jangan Direbut Lagi

Instagram/nafaurbach
Foto : Instagram/nafaurbach

Nafa Urbach mulai merintis karier di dunia tarik sara pada pertengahan 1990-an. Namanya langsung melejit di pentas musik Indonesia walaupun sebagai pendatang baru. Kemunculan Nafa Urbach kala itu disebut mirip dengan almarhum Nike Ardilla.

Sesaat setelah kematian tragis penyanyi Nike Ardilla dalam sebuah kecelakaan di Bandung pada medio awal tahun 1995, nama Nafa Urbach yang ketika itu masih berusia 15 tahun langsung menjadi sorotan publik. Berbagai tawaran mengalir ke tangannya beberapa tahun kemudian ke tangan Nafa, salah satunya adalah bermain dalam sejumlah film dan sinetron.

Untuk urusan asmara, Nafa Urbach berpacaran dengan Zack Lee yang juga pemain sinetron muda, Nafa kembali berubah keyakinan memeluk Katolik sesuai dengan agama sang pacar, Zack Lee. Hubungan ini berlanjut dengan pernikahan pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Sebelumnya pasangan ini sempat bertunangan lebih dulu pada 19 Desember 2004.

Topik Terkait