img_title
Foto : TikTok/JessNoLimit

IntipSeleb –  Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya mengumumkan hubungan spesial mereka di hadapan publik. Keduanya saling menggoda dengan memanggil 'ayang' saat mengungkapkan bahwa mereka adalah pasangan kekasih.

Mengingat latar belakang pekerjaan Jess No Limit dan Sisca Kohl, ternyata keduanya cocok disebut sebagai ladang uang lho. Jika keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, kelak akan masuk ke dalam daftar orang kaya. Lantas, berapa pendapatan Jess No Limit dan Sisca Kohl saat ini? Yuk, cek di bawah ini!

Disebut sebagai pasangan ATM no limit

TikTok/jessnolimit999
Foto : TikTok/jessnolimit999

Melalui video TikTok yang diunggah oleh akun milik Jess No Limit, baik Sisca Kohl dan juga Jess sama-sama terlihat memanggil satu sama lain dengan ‘ayang’.

Dalam video itu, tertera tulisan ‘Bucin Sama Ayang’ dan keduanya sama-sama kompak memakai topi berwarna merah muda. Diiringi dengan lagu Lover milik Taylor Swift, keduanya menampilkan interaksi manis yang membuat warganet gemas. Pemilik nama asli Tobias Justin itu hanya menambahkan emoticon hati pada captionnya. Namun saat dilihat dalam kolom komentar, tampak Sisca Kohl yang mengomentari unggahan tersebut.

“Ayang,” tulis Sisca Kohl dilengkapi dengan emoticon hati, dikutip pada Selasa, 17 Mei 2022.
Jess No Limit pun membalas komentar tersebut dengan berkata “Hello ayang”.

Topik Terkait