img_title
Foto : Youtube/intipselebofficial

IntipSeleb – Konten Mulai Dari Sini kali ini menampilkan kembali Mamang Osa dan Amel Amelon. Kali ini, Mamang Osa dan Amel kembali menjajaki tempat baru yang menarik serta mencicipi berbagai makanan unik.

Mamang Osa dan Amel kali ini mengajak para pemirsa untuk menjelajahi tempat yang penuh dengan unicorn. Seperti apa keseruan mereka kali ini? Yuk simak di artikel berikut.

Mengunjungi Tempat Magical Penuh Dengan Unicorn

Youtube/intipselebofficial
Foto : Youtube/intipselebofficial

Pada kesempatan kali ini penonton diajak oleh Mamang Osa dan Amel ke sebuah kafe. Dengan mengenakan kostum khas unicorn, Mamang Osa dan Amel terlihat sangat ceria menjelajahi tiap sudut kafe.

Kafe yang bernama Miss Unicorn ini menawarkan nuansa ala film My Little Pony. Kafe ini juga terinspirasi dari salah satu kafe yang ada di Thailand yang penuh dengan kuda mitos yang memiliki sayap tersebut.

Kafe ini terletak di  Kawasan Cibubur, Bekasi. Tidak hanya berdua saja, kali ini Mamang Osa dan Amel ditemani anak-anak untuk menjelajahi kafe ini. Nuansa magical sangat dirasakan melihat ada 100 unicorn  tergantung pada langit-langit kafe tersebut.

Topik Terkait