img_title
Foto : Instagram/piratesofthecaribbean

IntipSeleb –Film bertema bajak laut dari Disney ini begitu populer di berbagai kalangan. Sambil menunggu Pirates of the Caribbean 6, simak, terdapat beberapa fakta menariknya sejak seri pertama. 

Sebelum seri ke-6 tayang, kita kilas balik dengan fakta-fakta menarik yang terdapat pada waralaba film Pirates of the Caribbean, yuk! Simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Film Pirates of the Caribbean

Instagram/piratesofthecaribbean
Foto : Instagram/piratesofthecaribbean

Film Pirates of the Caribbean yang mempunyai genre aksi-fantasi ini akan merilis seri film terbarunya yang ke-6. Film bertema bajak laut dari Disney ini terbilang sukses daripada film bajak laut lainnya, hal ini terbukti dengan penghasilan Box Office yang dicapai.

Berawal dari The Curse of the Black Pearl (2003), Dead Man Chest (2006), At World’s End (2007), On Stranger Tides (2011), sampai yang terbaru Dead Men Tell No Tales (2017), serta spin-off lainnya. Selain didukung dengan animasi dan juga alur yang menarik, seri film ini juga mempunyai aktor-aktor luar biasa, seperti Johnny Depp yang membawa pulang piala Oscar untuk memerankan Jack Sparrow.

Fakta-fakta film Pirates of the Caribbean

Topik Terkait