img_title
Foto : Instagram/anisarahma_12

IntipSeleb –  Anisa Rahma telah secara resmi menikah dengan Anandito Dwis pada tahun 2018. Sejak pernikahannya, Anisa Rahma dan Anandito Dwis mengalami kesulitan memiliki keturunan hingga akhirnya menjalani proses bayi tabung.

Meski alami kesulitan selama kurang lebi 4 tahun, Anisa Rahma kini hamil anak kembar. Yuk, langsung intip proses panjang Anisa Rahma untuk bisa hamil!

Anisa Rahma sempat gagal 3 kali transfer embrio

Instagram/anisarahma_12
Foto : Instagram/anisarahma_12

Anisa Rahma mantan anggota Cherrybelle, akhirnya dianugrahi anak kembar setelah keempat kali jalani transfer embryo. 

Lewat media sosialnya, Anisa Rahma menceritakan proses penantian dan kesulitannya untuk mendapatkan anak. Bahkan, secara medis Anisa Rahma dan Anandito Dwis dinyatakan kesulitan mendapatkan bayi.

"Mulai program bayi tabung 21 Agustus 2021. Suntik pembesar telur sama suami setiap malam. Dan akhirnya tanggal 24 Februari 2022 The day, Frozen embryo transfer," ungkap Anisa Rahma sebagai keterangan video yang dibagikan di Instagram pribadinya.

"Ada 3 embrio yang udah siap dimasukan ke dalam rahimku. Alhamdulillah.. penantian setelah 4 tahun dan pernah gagal 3x embryo transfer sebelumnya," tambahnya. 

Tranfer embrio keempat berhasil hingga dinyatakan hamil

Instagram/anisarahma_12
Foto : Instagram/anisarahma_12

Di kesempatan yang sama, Anisa Rahma juga mengungkapkan bahwa dia sudah menjalani program bayi tabung sejak 2019. Sejak saat itu, Anisa Rahma masih kesulitan hamil. Hingga akhirnya, di tahun 2022 Anisa Rahma melakukan transfer embrio keempat kali dan hasilya sangat memuaskan.

"2018 kami menikah.. 2019 pertama kali memulai bayi tabung.. 2022 embrio transfer kami yang ke 4x nya akhirnya membuahkan hasil," jelasnya. 

“Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal. Selama 4th ini berikhtiar dan berdo'a agar harapan kami terkabulkan.” kenangnya.

Anisa Rahma bahkan tak menduga telah dikasih bayi kembar usai melakukan tranfer embrio keempat kalinya. 

"Sayanggg @anisarahma_12 ..bener kan ini kita dikasih bayi kembar ? masih ga nyangka Ya Allah langsung duaaa.. MasyaAllah Tabarakallah.." imbuhnya lagi.

Berita Terkait
Topik Terkait