img_title
Foto : Instagram/iqlimakim_

IntipSeleb – Mantan asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris, Iqlima Kim, belum lama ini diduga melakukan pembohongan publik dengan membuat sebuah instastory di Instagram. Pada instastory tersebut, Iqlima Kim menceritakan jika dirinya mendapat serangan berkali-kali oleh seorang istri di kawasan Kalimantan.

Ia mengaku, akibat serangan itu dirinya sampai mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya. Lantas, benarkah apa yang diceritakan oleh Iqlima Kim? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Unggah Bukti Foto

Instagram/iqlimakim_
Foto : Instagram/iqlimakim_

Iqlima Kim di instastorynya menceritakan dengan bukti foto-foto adanya serangan berkali-kali dari seorang istri dari kawasan Kalimantan yang membuatnya mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya. Ia mengatakan jika sudah seminggu belakangan ini dirinya merasakan sakit pinggang, yang belakangan dirasakannya sebagai sakit pinggang non-medis.

Serangan terparah menurutnya dirasakan saat siang hari yang membuat tubuhnya sampai menggigil, gigi tidak berhenti berbunyi, pinggang terasa seperti patah, hingga kepala yang terasa seperti ditusuk-tusuk. Iqlima Kim juga mengaku hampir menyerah karena sudah tak kuat. Namun akhirnya ia pergi menemui ‘orang pintar’ untuk mengobati keluhannya tersebut.

Instagram/iqlimakim_
Foto : Instagram/iqlimakim_
Topik Terkait