img_title
Foto : Riaricis1795/instagram

IntipSeleb – Pasangan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menjalani masa-masa menanti buah hati tercintanya.

Belum lama ini, Youtuber Ria Ricis sempat mengunggah video yang sedang menangis saat menahan sakit di dalam perutnya di sosial media dan videonya pun sempat viral. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Penjelasan Ria Ricis Terkait Kontraksi Palsunya.

Tiya sukma
Foto : Tiya sukma

Dalam video tersebut, terlihat kalau Ria Ricis dan keluarganya di rumahnya panik karena menduga sang YouTuber ini mengalami kontraksi. Perihal kontraksi palsunya, Ria Ricis menjelaskan kalau kemarin itu bukan kontraksi tetapi dikarenakan kepanikan yang ia alami. Ria Ricis juga menjelaskan kalau anak yang di dalam kandungannya itu tumbuh sehat.

"Alhamdulillah, atas doa dan support dan doa suami, ternyata kemarin itu, bukan kontraksi, karena kan itu baru pertama kan, apa apa panik,engap dikit panik, jadi kita kaya kontraksi nih kontraksi. Jadi memang bukan dan alhamdulillah kata dokter tumbuh dan bergerak," ucap Ria Ricis saat ditemui di Condet pada Selasa 17 Mei 2022.

Ria Rici mengakui kalau dirinya mempunyai penyakit Gerd atau asam lambung. Untuk mengantisipasi gerdnya kambuh ia juga menerangkan untuk jangan terlalu panik menghadapi penyakit tersebut.

Berita Terkait
Topik Terkait