img_title
Foto : Riaricis1795/instagram

IntipSeleb – Pasangan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menjalani masa-masa menanti buah hati tercintanya.

Belum lama ini, Youtuber Ria Ricis sempat mengunggah video yang sedang menangis saat menahan sakit di dalam perutnya di sosial media dan videonya pun sempat viral. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Penjelasan Ria Ricis Terkait Kontraksi Palsunya.

Tiya sukma
Foto : Tiya sukma

Dalam video tersebut, terlihat kalau Ria Ricis dan keluarganya di rumahnya panik karena menduga sang YouTuber ini mengalami kontraksi. Perihal kontraksi palsunya, Ria Ricis menjelaskan kalau kemarin itu bukan kontraksi tetapi dikarenakan kepanikan yang ia alami. Ria Ricis juga menjelaskan kalau anak yang di dalam kandungannya itu tumbuh sehat.

"Alhamdulillah, atas doa dan support dan doa suami, ternyata kemarin itu, bukan kontraksi, karena kan itu baru pertama kan, apa apa panik,engap dikit panik, jadi kita kaya kontraksi nih kontraksi. Jadi memang bukan dan alhamdulillah kata dokter tumbuh dan bergerak," ucap Ria Ricis saat ditemui di Condet pada Selasa 17 Mei 2022.

Ria Rici mengakui kalau dirinya mempunyai penyakit Gerd atau asam lambung. Untuk mengantisipasi gerdnya kambuh ia juga menerangkan untuk jangan terlalu panik menghadapi penyakit tersebut.

"Jadi memang agak sedikit sakit, dan memang aku punya gerd juga, jadi gerdnya itu yang bikin gak bisa napas, gak bisa jalan," tutur Ria Ricis.

Sebelumnya suami dari Ria Ricis, Teuku Ryan tidak mengetahui penyebab alasan istrinya sakit. Karena panik dengan inisiatif Teuku Ryan membawa sang istri ke rumah sakit.

"Awalnya kan memang kita gak tau sakitnya karena apa, jadi kita langsung bawa aja ke rumah sakit karena aku juga panikan ini beneran kontraksi atau bukan ternyata bukan kontraksi tp kontraksi palsu ," ujar Teuku Ryan.

Selama kehamilannya Ria Ricis mendapatkan support terbaik dari Teuku Ryan. Ria Ricis juga menjelaskan kalau suaminya ini tidak pernah stres dan jarang marah.

"Alhamdulillah selama kehamilan alhamdulillah banget support suami luar biasa jadi alhamdulillah banget gak stress, gak pernah marah, gak pernah yg aneh2 jadi alhamdulillah kalo dibilang kepan stress enggak," ujar Ria Ricis.

Selama Kehamilan Berat Badan Ricis Naik

instagram/riaricis1795
Foto : instagram/riaricis1795

Semenjak kehamilan Ria Ricis mengakui dirinya tidak pernah menunda-nunda jadwal makannya. Selama kehamilannya ini Ria Ricis mengatakan bahwa berat badan dirinya menjadi bertambah.

"Gak tentu, kadang sejam sekali kalo malem laper kita langsung makan, enggak ditunda2 emang pgn makan ya makan," kata Ria Ricis.

"Aku dari sblm hamil 43 trs baik hampir 55, totalnya 10 kilo ya," papar Ria Ricis.

Kini, diketahui umur kehamilannya Ria Ricis sudah memasuki lebih 38 minggu. YouTuber bersama suaminya, Teuku Ryan ini pun tak sabar menyambut kelahiran anak mereka. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait