img_title
Foto : Instagram/stevieagnecya

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari model cantik Stevie Agnecya yang sebelumnya sudah putuskan untuk menjadi seorang mualaf. Isu Stevie Agnecya pindah agama tersebut mulai tercium saat dirinya, menikah dengan seorang pilot.

Namun baru-baru ini, mantan istri Samuel Rizal ini kembali menyanyikan lagu rohani. Seperti apa ceritanya? Yuk simak artikel berikut ini.

Usai Pindah Agama Stevie Agnecya Kembali Nyanyikan Lagi Rohani 

TikTok/stevieagnecya15
Foto : TikTok/stevieagnecya15
 

Model cantik berusia 31 tahun tersebut namanya kembali tersorot publik, saat dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan pindah agama. Menikah dengan seorang pilot, Stevie Agnecya kini memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

Tak hanya menjadi IRT, Stevie juga mengelola beberapa bisnis dalam bidang fashion dan kosmetik. Pada tahun 2017, Stevie Agnecya dikabarkan telah menjadi seorang mualaf.

Namun baru-baru ini, postingan Stevie Agnesia di akun TikTok miliknya @stevieagnecya15, berhasil menyedot perhatian publik. Pasalnya, Stevie agnecya tampak menikmati dan kembali menyanyikan lagu rohani. Tak hanya itu, Stevie juga menuliskan sebuah caption, Dan menganggap hal tersebut hanya sebatas toleransi.

Topik Terkait