img_title
Foto : YouTube/Erika Carlina

IntipSeleb – Jefri Nichol aktor muda tanah air yang namanya cukup sering menjadi sorotan warganet. Tak hanya populer di dunia perfilman Indonesia, aktor Jefri Nichol juga kerap melakukan banyak hal yang mengundang kontroversi.

Sebelumnya Jefri Nichol sempat menghebohkan publik perihal dirinya yang diketahui mengunggah sebuah foto bersama seorang pria. Dalam unggahan di akun Instagram milik pribadinya tampak terlihat Jefri Nichol yang seolah tengah berciuman dengan seorang pria. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel dibawah ini!

Jefri Nichol Menjawab Klarifikasi Tuduhan Penyuka Sesama Jenis

Youtube/CURHATBANGDennySumargo
Foto : Youtube/CURHATBANGDennySumargo

Dalam foto tersebut terlihat Jefri Nichol yang memegang bagian rahang teman prianya sementara sosok pria tersebut membelakangi kamera. Karena foto tersebut banyak orang yang beranggapan bahwa Jefri Nichol penyuka sesama jenis. Namun dengan tegas ia menjawab kalau dirinya bukan penyuka sesama jenis.

Lewat channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jefri Nichol mengklarifikasi foto ciuman tersebut. Tak hanya itu, pertama-tama ia justru meminta maaf kepada komunitas LGBT yang merasa tersinggung dengan fotonya.

“Ini sebenernya pengen gua bahas, karena banyak banget yang kontra dari komunitas LGBT, gue minta maaf banget, kalau kalian merasa tersinggung, gue gak ada maksud berpura-pura.Itu fotonya bareng sama sahabat gua bang, namanya Rizal. Dan kita tuh emang gak ada batasannya aja, gak ada sexsual intensi sama sekali,” Ucap Jefri Nichol di akun Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo,  Selasa, 17 Mei 2022.

Topik Terkait