img_title
Foto : Instagram/nessiejudge

IntipSeleb – Baru-baru ini beredar sebuah potongan video pendek yang berisi opini Nessie Judge. Dalam potongan video tersebut, Nessie mempertanyakan keaslian cerita film KKN di Desa Penari. Tak lama kemudian, Nessie pun langsung memberikan klarifikasinya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh SimpleMan, orang yang menceritakan kisah KKN di Desa Penari. Atas beredarnya video pendek Nessie tersebut, SimpleMan pun turut angkat suara. Bagaimana pendapat SimpleMan atas Nessie? Simak selengkapnya di sini.

SimpleMan Angkat Suara Soal Nessie Judge

Twitter Simple Man
Foto : Twitter Simple Man

Mengenai video pendek yang berisi tentang keraguan Nessie Judge atas kisah KKN di Desa Penari, SimpleMan mulai angkat suara. Pendapatnya ini ia sampaikan di akun Twitter miliknya.

Menurut SimpleMan, ia dan Nessie Judge hingga kini tak ada masalah apa pun. Ia pun menjelaskan bahwa mereka berdua masih saling menyapa satu sama lain.

SimpleMan pun meminta para netter untuk tidak melontarkan komentar negatif kepada YouTuber yang dikenal dengan konten cerita horornya tersebut. Video tentang Nessie tersebut,  menurut SimpleMan, dipotong oleh oknum.

Topik Terkait