img_title
Foto : YouTube/Majelis Lucu

IntipSeleb – Pembicaraan publik mengenai isu LGBT sudah sangat santer diperbincangkan lantaran Deddy Corbuzier mengundang pasangan sejenis ke podcast miliknya. Banyak yang tak setuju dengan keberadaan LGBT. Salah satu yang tak setuju adalah seorang artis cilik yakni Sony Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sony Wakwaw.

Hal ini diketahui saat Sony Wakwaw hadir di podcast yang dibawakan oleh Dustin Tiffani dalam YouTube Majelis Lucu. Bagaimana pendapat Wakwaw mengenai LGBT? Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Wakwaw Tak Tahu Istilah LGBT

Instagram/sonywakwaw2021
Foto : Instagram/sonywakwaw2021

Pada saat ditanya pertama kali mengenai istilah LGBT oleh Dustin Tiffani, Sony Wakwaw mengaku tak tahu istilah tersebut. Hal ini membuat Dustin penasaran kepada Sony Wakwaw dan menyampaikan pertanyaan yang sama berulang kali kepadanya. Namun, usaha Dustin ternyata sia-sia belaka. Pada akhirnya Sony Wakwaw tak mengetahui perihal istilah LGBT.

“Kalo gambaran Wakwaw gapapa sebut apa pun itu. LGBT. Apa yang di gambaran Wakwaw kalo Wakwaw dengan kata LGBT?” desak Dustin Tiffani kepada Sony Wakwaw dilansir IntipSeleb di YouTube Majelis Lucu pada Senin, 16 Mei 2022..

“Kurang tahu itu. Belum pernah,” jawab Sony Wakwaw dengan enteng.

Topik Terkait