img_title
Foto : Instagram/ @irwanmussry

IntipSeleb – Irwan Mussry merupakan pebisnis sukses yang menikahi selebriti Maia Estianty pada 29 Oktober 2019 di Tokyo, Jepang. Pesta pernikahan tertutup itu dihadiri oleh orang-orang terdekat keduanya.

Tak hanya menjadi suami dari Maia Estianty, namun Irwan Mussry juga menjadi ayah sambung dari 3 orang lelaki bernama Al, El, dan Dul. Sehingga banyak yang memuji kekompakkan Irwan dengan ketiga anak Maia Estianty. Bahkan, Irwan pun mendukung Dul Jaelani yang kini merilis albumnya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Merasa Bangga

instagram/irwanmussry
Foto : instagram/irwanmussry

Pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianty kerap disoroti oleh warganet. Pasalnya, perlakuan Irwan yang begitu romantis terhadap Maia membuat orang yang melihatnya baper. Bahkan, Maia meraa begitu bahagia dengan rumah tangga yang kini ia jalani.

Tak hanya itu, Irwan pun juga setia menunggu Maia Estianty kala sang istri melakukan operasi pengangkatan batu empedu di tubuhnya itu. Banyak hal-hal romantis yang ia berikan pada Maia dan selalu memperlakukannya bagaikan ratu.

Tak hanya memberikan perlakuan spesial untuk Maia, Irwan Mussry juga berperan sebagai ayah yang baik untuk ketiga anak Maia dengan musisi Ahmad Dhani.

Topik Terkait