img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Maria Ozawa atau Miyabi yang merupakan mantan bintang panas asal Jepang ini membuat heboh di media sosial Twitter. Ia mengaku akan datang ke Jakarta dan mengadakan gala dinner. 

Sayangnya, hal tersebut menuai protes keras dari Mujahid 212. Damai Hari Lubis sebagai pengamat politik Mujahid 212 bahkan meminta Anies Baswedan untuk tak memberikan izin dinner yang diadakan Miyabi. Seperti apa pernyataan lengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Miyabi Adakan Dinner di Jakarta

Instagram/vickyprasetyo77
Foto : Instagram/vickyprasetyo77

Miyabi menjadi trending di media sosial Twitter ketika mengumumkan akan mengadakan gala dinner bersama para penggemarnya di Jakarta. Ia dikabarkan akan mengadakan dinner di hotel bintang 5 Four Seasons Hotel pada 5 Juni 2022. Acara tersebut diketahui akan berlangsung selama 2 jam,

Akan tetapi, untuk mengikuti dinner bersama Miyabi harus rela merogoh kocek. Sebab, untuk penggemar yang ingin ikut harus membayar sekitar Rp15 juta. Hal ini tertulis dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Gala Dinner with Miyabi hanya untuk 50 orang.

Tercatat juga menu dinner yang sudah disiapkan yakni pan seared marinated aus beef, mango pickled, coriander leaf, celery, asian vegetable salad spicy, dan sweet sauce.

Topik Terkait