img_title
Foto : Instagram/@therealdisastr

IntipSeleb – Dian Sastrowardoyo baru saja memperingati hari pernikahannya bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Jauh dari kabar miring, ternyata pernikahan keduanya sudah memasuki tahun ke-12.

Pemeran Cinta di Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini memang bukan termasuk selebriti yang kerap pamer kehidupan pribadinya. Lantas seperti apa perjalanan cinta Dian Sastrowardoyo bersama sang suami? Yuk simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Menikah 12 Tahun

Instagram/@therealdisastr
Foto : Instagram/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo dipersunting oleh seseorang yang diketahui sebagai pengusaha, pada 18 Mei 2010. Pernikahan keduanya kini telah dikaruniai seorang putra dan putri yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Meski jarang mengumbar kemesraan lewat media sosial, pernikahan Dian bisa terbilang selalu adem ayem. Hari ini, aktris kebanggaan Indonesia tersebut mengucap syukur atas pernikahannya yang sudah berjalan selama 12 tahun lamanya.

Dian mengunggah sebuah foto bersama sang suami ketika menjalani hobi bersama yakni berolahraga. Lewat caption-nya dirinya membeberkan telah melewati banyak masa indah bersama suami tercinta.

Topik Terkait